Sabtu, 23 April 2011

VW beetle hasil karya designer Indonesia

VW beetle hasil karya designer Indonesia 
( Jual ban )( ban mobil )(Harga Ban Mobil )( Ban Murah )( toko ban )( Jual Velg )( Jual Shock Absorber )  

Siapa yang tak tahu dengan VW Beetle? Mobil dua pintu ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Dan sampai sekarang mobil yang di Indonesia kerap dijuluki VW Kodok ini masih eksis di berbagai Negara.

Dan pada ajang Shanghai Auto Show 2011 kali ini, pabrikan asal Jerman tersebut memperkenalkan generasi terbaru Beetle. Saking mendunianya mobil ini, pihak VW juga memperkenalkan mobil ini di ajang New York Auto Show 2011 yang baru dibuka hari ini dan memamerkannya kepada public dalam sebuah acara khusus di Berlin, Jerman.

Tak hanya itu yang istimewa dari mobil ini, tapi juga ada hal lain yang membuat VW Beetle terbaru ini tampak ‘wah.’ Adalah Christian Lesmana yang mendesain mobil legendaries ini. Dan Christian merupakan seorang pria berkewarganegaraan Indonesia. Suatu kebanggan buat kita karena karya anak bangsa diakui di dunia.

Terlepas dari itu, memang VW New Beetle tampil lebih modern. Meskipun garis body-nya dari depan sampai belakang masih terlihat sama dengan generasi sebelumnya. Tujuannya adalah agar kita mengingat mengenai sejarah mobil ini. Biasanya mobil seperti ini disebut mobil retro.

Mobil yang hadir dengan lampu LED Daytime Running Lights ini juga mempunyai interior yang benar-benar baru dan canggih. Sekarang setir palang tiga-nya ada beberapa tombol-tombol untuk mengendalikan fitur-fitur yang ada. Selain itu juga ada layar LCD di konsol tengah yang menyajikan fitur multimedia dan entertainment.

Beralih ke mesinnya. Terdapat beberapa pilihan mesin bensin untuk Beetle. Mulai dari mesin berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga 103 hp sampai mesin berkapasitas 2.000 cc bertenaga 197 hp. Kalau kamu suka mesin diesel, jangan khawatir. Karena VW juga menawarkan pilihan mesin diesel, yaitu 1.600 cc dengan tenaga 103 hp dan berkapasitas 2.000 cc bertenaga 138 hp. Asiknya lagi, terdapat pilihan transmisi kopling ganda dengan 7-percepatan. Cool!

VW New Beetle ini akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini juga. (AP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar